Xiaomi Mi 11 Resmi Masuk Indonesia 23 Maret

Terpopuler

Xiaomi akhirnya secara resmi memboyong ponsel flagship terbarunya di Indonesia, ponsel teranyar itu adalah Xiaomi Mi 11.

Snapdragon 888 disematkan sebagai prosesornya, prosesor ini diklaim sebagai chip dengan arsitektur yang paling kencang dan paling canggih saat ini.

Selain itu Mi 11 juga memiliki teknologi dengan spek RAM 8GB/12GB, storage 128GB/256GB, dan layar 6,81 inch QHD+ 120Hz AMOLED.

Dari sisi kamera utamanya, memiliki resolusi 108 megapixel, kamera ultra wide 13, dan kamera 5 megapixel untuk foto makro. Sedangkan untuk foto selfie, kamera depan berkekuatan 20 megapixel.

Xiaomi Mi 11

Dengan sistem operasi Android 11 berbasis tampilan antarmuka MIUI 12. Fitur lainnya yang memanjakan para pengguna adalah adanya Bluetooth 5.2, Wifi 6 dan pemindai sidik jari dalam layar. Sedangkan untuk suara ponsel ini menggunakan speaker Harman Kardon.

Xiaomi Mi 11 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Ponsel anyar Xiaomi itu dijual dengan harga Rp9,999 juta.

“Harus diingat juga, walaupun produk kami premium, Xiaomi tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk flagship yang dapat diakses dengan harga terjangkau,” jelas Alvin dalam konferensi pers virtual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini