WhatsApp Vs Telegram, Mana Paling Oke?

Terpopuler

WhatsApp memang merupakan aplikasi chat yang paling banyak digunakan di seluruh pengguna gadget. Namun, kini yang menjadi pesaing adalah Telegram, yang juga memiliki karakter yang hampir sama yakni mengenai chat.

Namun, taukah anda mengenai Telegram?

Telegram dikembangkan oleh pengusaha asal rusia, oleh kakak beradik, yakni Nikolai dan Pavel Durov. Dimana Nikolai bertugas sebagai pengembang aplikasi software dan input code, sementara Pavel menjadi operasional marketing dan keuangan.

Telehram juga mampu menampung banyak group dengan jumlah yang banyak. Bahkan, dalam satu group saja, bisa menampung setidaknya 200 ribu anggota.

Telegram juga mampu menerima file dengan ukuran besar untuk berbagai macam format dengan ukuran maksimal 1,5 Gigabyte.

Telegram juga menyediakan khusus untuk kalian yang ingin mencari game chat, atau bot yang memberikan fakta-fakta unik seputar dunia.

Telegram juga memberikan jaminan perlindungan data bagi para penggunanya. Mereka (Telegram) menyebutkan, bahwa dari setiap para penggunanya terjamin perlindungan privasinya dari pihak ketiga (pemerintah, perusahaan dan lainnya).

Jadi.. teknologi yang semakin canggih tentunya menjadikan kita bisa memilih aplikasi mana yang bisa dan mampu memuaskan kita sebagai pengguna. Andalah yang menentukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini