Tak Ikuti kebijakan Privasi, 15 Mei Mendatang WhatsApp Anda Mati!

Terpopuler

Platform WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa para penggunanya tidak akan dapat membaca atau mengirim pesan, kecuali mereka menyetujui aturan tentang berbagi data pribadi dengan Facebook.

Dimana perusahaan tersebut membagikan informasinya pada Minggu (21/2) mengenai detail bagaimana persayaratan layanan baru yang nantinya akan mempengaruhi penggunanya dengan situs berita.

Baca Juga: Waspada Pengguna Mac, Ada Virus Malware Tersebar di Seluruh Dunia!

Seperti diketahui, bulan lalu, WhatsApp meminta pengguna untuk menyetujui pembaruan yang memungkinkan platform ini untuk berbagi data pribadi, seperti nomor telepin dan lokasi kepada Facebook.

Tentunya kebijakan ini juga menjelaskan, bahwa perlahan-lahan WhatsApp meminta pengguna untuk menandatangani persyaratan baru agar memiliki fungsi penuh dari messenger, jika mereka belum melakukannya, sebelum 15 Mei mendatang.

Bagi para pengguna WhatsApp tentunya tidak akan bisa menggunakan platform ini, jika tidak menerima persyaratan tersebut, dan akan mendapatkan panggilan dan pemberitahuan.

Baca Juga: Kominfo Klaim Pemblokiran Situs Porno di RI Capai 70%

Adapun teknologi TechCrunch menjelaskan, bahwa omentar itu muncul setelah outlet mengutip email yang dikirim oleh WhatsApp ke salah satu mitra pedagangnya.”Waktu singkat” ini akan berjumlah beberapa minggu,” kata TechCrunch.

Adanya pembaruan ini mengakibatkan banyak pihak yang mempertanyakan kebijakan tersebut, karena khawatir akan privasi. akibatnya, perusahaan didesak untuk memindahkan tenggat waktu untuk perubahan dari 8 Februari menjadi 15 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini