Samsung Kasih Kode Bikin Smartphone 6 Kamera

Terpopuler

Samsung Exynos memposting status menarik di sosial media Twitter. Dimana dalam statusnya, produk ini menunjukkan sensor kamera 200 MP bersama 5 sensor lainnya.

Adapun saat ini, resolusi tertinggi dalam sebuah kamera ponsel adalah 108 MP. Tentunya, apa yang dilakukan, memperlihatkan bahwa akan ada ke depan nanti, setidaknya 6 lensa kamera.

Dalam video itu juga memperlihatkan kamera ganda di bagian depan, dan semua kamera ini bekerja di bawa kendali chipset Samsung Exynos terbaru.

Tentunya, ini tidak mengherankan, karana Giz China mengatakan, beberapa bulan lalu, Ice Universe melaporkan, Samsung akan merilis sensor kamera ISOCELL baru dengan resolusi yang sangat luar biasa, dan model baru yang ditenagai oleh CMOS yang saat ini masih dalam prosespengerjaan.

Maraknya perkambangan dari hari kehari, tentunya tak hanya dimiliki oleh Samsung. Merek lain juga ternyata memiliki inovasi yang sebetulnya tidak jauh berbeda.

Sebut saha ZTE Axon 30 Pro yang akan menjadi smartphone yang mengutamakan kamera dengan sensor 200 MP.

Berkat bocoran itu, publik seluler mengetahui bahwa sensor tersebut memiliki nomor model S5KGND. Ini akan memiliki ukuran sensor 1/1,37″, ukuran piksel 1,28um, dan ukuran fokus piksel 0,64um.

Sensor kamera ini juga akan memanfaatkan teknik photo binning. Artinya, di lingkungan dengan cahaya redup, kamera akan mengambil foto 50 MP atau bahkan foto 12,5 MP. Tentunya akan mengurangi resolusi untuk mengambil foto yang lebih jernih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini