Oppo A54, HP Murah Dengan Memori Lega

Terpopuler

HP Oppo A54 telah meluncur di Indonesia 26 maret lalu dalam gelaran online. HP Oppo dari lini serie A ini akan hadir bersaing di kelas HP murah. Berapa harga Oppo A54 yang dijual di Indonesia?

Dapur pacu HP Oppo ini menggunakan prosesor Mediatek Helio P35. Namun, hanya ada satu pilihan konfigurasi memori, yakni RAM 4GB dengan internal 128GB.

Baca Juga: Realme 8 Pro Akan Rilis Hari Ini Di Indonesia

Dengan tampilan desain modern dan stylish, Oppo mengandalkan layar berukuran 6,51 inch. Menggunakan layar panel IPS dengan resolusi mencapai 1.600 x 720 piksel.

Membawa tiga kamera di bagian belakang yaitu 13 MP sebagai kamera utama, 2MP untuk macro dan 2 MP untuk bokeh. Sedangkan untuk urusan foto selfie, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 16 MP.

Ditanam baterai dengan kapasitas 5.000 mAh sebagai daya power dan konektor pengisian daya Type C dengan teknologi 18W fast charging .

Oppo A54

Terdapat dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Starry Blue dan Crystal Black. Oppo A54 mulai dijual April secara online melalui situs e-commerce di Indonesia dengan harga Rp 2.699.000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini