Manny Pacquiao Hadir di Mobile Legends: Bang Bang

Terpopuler

Manny Pacquiao telah resmi menjadi karakter dalam game Mobile Legends: Bang Bang pada 13 April 2021. Karakternya akan menjadi skin untuk hero yang memiliki nama seperti dirinya yaitu Paquito. Legenda hidup petinju dunia asal Filipina ini kerap disapa dengan panggilan Pacman.

Dalam perilisannya, Mobile Legends akan memberikan hadiah bingkai avatar dan emoticon gratis bagi pemain yang telah menuntaskan event. Penggemar Mobile Legends hanya diberikan kesempatan menyelesaikan event hingga 15 September guna mendapatkan skin hero Pacquito.

Menurut tim MLBB, mereka membutuhkan waktu hingga enam bulan untuk menghasilkan skin tersebut. Tim MLBB terus berkomunikasi dengan tim Pacquiao untuk membuat desain akhir dan tampilan kulit baru Paquito.

Dalam Mobile Legends, Manny Pacquiao digambarkan sebagai hero petarung. Heavy Left Punch, Jab, dan Knockout Strike-nya dibuat memancarkan efek gemuruh listrik yang terlihat memukau secara visual. Skill Knockout Strike (U), Paquito juga mampu memberikan crowd control slow sebesar 75% yang mana hal tersebut akan membuat lawan kesulitan menghindar dari kejaran Paquito.

Sosok Pacquiao juga digambarkan sangat detail. Bahkan tato di dada dan lengan kirinya juga tak luput dimasukan ke dalam game ini.

Perilisan karakter atau skin Manny Pacquiao disebut OneEsports sebagai salah satu penghormatan Mobile Legends untuk petinju legendaris tersebut.

Manny Pacquiao

Bagi Manny Pacquiao, kehadirannya sebagai skin Paquito di Mobile Legends tentu merupakan hal yang sangat membanggakan. “Saya merasa sangat bangga saat Moonton menghubungi saya untuk bekerja sama,” kata Pacman.

“Sangat sulit untuk menolak saat Anda akan dibuatkan hero yang terinspirasi dari Anda dan sekarang mereka akan membuatkan skin baru yang akan menggunakan nama saya. Hal itu sangat menyenangkan,” sambung Manny Pacquiao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini