Mandiri Online Hari Ini Error Berjam-jam Sejak Pagi

Terpopuler

Surel.id - Livin by Mandiri adalah Aplikasi Bank Mandiri Online yang telah berganti nama. Namun, sejumlah pengguna Mandiri mengeluhkan layanan mobile banking  tersebut tidak bisa diakses sejak pagi, Sabtu (20/3/21).

Medsos seperti Twitter ramai dengan cuitan warganet menyampaikan keluhan. Sementara itu, akun resmi Twitter Bank Mandiri juga membalas keluhan sejumlah penggunanya. Dalam jawabannya mereka memberitahukan jika saat ini layanan tengan dalam proses maintenance.

Pihak Mandiri juga menyarankan bagi nasabah Mandiri untuk menggunakan kanal layanan lain dalam melakukan transaksi.

Penjelasan Bank Mandiri Saat dikonfirmasi, Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, membenarkan bahwa ada sedikit gangguan di aplikasi pengganti Mandiri Online itu. Akan tetapi, Rudi memastikan, aplikasi Livin’ by Mandiri akan segera kembali pulih dalam waktu dekat.

Mandiri Online

Awal bulan ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. memperkenalkan Livin’ by Mandiri sebagai penyempurnaan dari aplikasi Mandiri Online. Aplikasi ini diluncurkan untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan perseroan di era bank 4.0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini