IU raih perfect all kill lewat “LILAC” dan teknologi Wuling Almaz RS

Terpopuler

Surel.id - Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan kendaraan flagship-nya Almaz RS yang dilengkapi berbagai fitur canggih bebrapa di antaranya seperti internet of Vehicle (loV), Advanced Driver AssistancSystem (ADAS), perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesia Command (WIND) serta dilengkapi Wuling Interconnected Smart Ecosytem (WISE).

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada senin (29/3) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.IU raih predikat “perfect all kill” untuk lagu terbarunya “LILAC”
Penyanyi asal Negeri Ginseng IU meraih predikat “perfect all kill” untuk lagu terbarunya “LILAC”, peraihnya predikat itu merupakan kali kedua dalam sepak terjang penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu sepanjang 2021.

2.TikTok rilis film format vertikal pertama “X&Y”
Dalam rangka memperingati Hari Film Indonesia dan memberikan dukungan kepada industri perfilman dalam negeri, TikTok berkolaborasi dengan Studio Antelope meluncur film pendek vertikal pertama di TikTok Indonesia berjudul “X&Y”.

3.Oppo A54 resmi dipasarkan di Indonesia Rp 2,7 juta mulai 1 April 2021
Oppo kembali meluncurkan seri A terbarunnya yaitu Oppo A54 secara resmi di Indonesia mulai 1 April 2021 mendatang.

4.Lima langkah temukan pasangan hidup
Mencari pasangan hidup yang tepat bukanlah perkara mudah, sebab terdapat beberapa hal yang membuat sesorang sulit menemukan pasangan, mulai dari kendala waktu dan kesibukan kerja hingga factor ketidakcocokan bagi mereka yang sudah menjalin hubungan.

5.Mengenal teknologi pintar Wuling Almaz RS
Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan kendaraan flagship-nya pada Senin (29/3), Almaz RS yang dilengkapi berbagai fitur canggih. (Fauzi/Magang/Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini