Intip Apple Watch Terbaru Yuks?

Terpopuler

Kamu penyuka brand ‘Apple’?, tentunya pasti tau jam pintar yakni Apple Watch. Ya, karena perusahaan ini akan kembali mengeluarkan jam yang baru dengan model berbeda.

Sebut saja jenis alumunium atau baja tahan karat buasa dan Watch Edition. Adapula model lain, yaitu Hermes dengan casing dan tali jam tangan yang lebih premium.

Selain itu, ada juga Nike Edition, yang dilengkapi dengan casing alumunium dan karet gelang sport.

Adalah Tim Cook, sang bos  menyebutkan bahwa pihaknya mempertimbangkan untuk membuat Apple Watch yang tajan banting dan membawanya pada tahun 2021 atau awal 2022, dilansir dari laman GSM Arena, pada Minggu (28/3).

Nantinya, Apple Watch ini akan memiliki desain yang lebih tahan lama dengan perlindungan sudut dan ketahanan benturan. Adapun target pasarnya adalah pejalan kaku dan penggemar olahraga ekstrem, dimana perangkat sandang tersebut juga dikatakan memiliki fitur pelacakan renang yang lebih baik.

Selin itu, memnurut aporan Counterpoint Research menyebut, pengapalan Smartwatch pada tahun lalu diam di tempat, tidak menurun, tidak juga naik. Namun, merek Apple memiliki angka pengapalan tertinggi selama Q4 2020, naik 6 persen dibanding periode yang sama tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini