Bukalapak Bikin Program Rabu Lokal, Apa Itu?

Terpopuler

CEO Bukalapak, Rachmat Kamaluddin mengungkapkan bahwa telah ada ratusan ribu pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia yang ingin menjadi super seller di platformnya untuk megoptimalkan penjualan.

Tentunya, untuk mendukung program tersebut jelas Rachmat, pihaknya kini menghadirkan gerakan Rabu Lokal, yang betujuan memupuk rasa cinta terhadap produk lokal.

“Rabu Lokal adalah salah satu bentuk upaya kami untuk mendukung kampanye Bangga Buatan Indonesia yang diinisiasi pemerintah. Sebagai perusahaan all commerce yang lahir dan tumbuh di tanah air, tentunya kami harus mendukung penuh kampanye ini,”jelasnya, dikutip dari keterangan resmi hari ini.

Ia mengatakan, program ini sekalis menjawab aspirasi para pelapak, karena mengingat ada beberapa pelapak yang menyuarakan agar masyarakat bisa terus mencintai produk dalam negeri dan kini didukung melalui program tersebut.

“Saya berharap orang-orang bisa terus mencintai produk-produk buatan dalam negeri karena selain kualitasnya tinggi, karakternya juga sesuai dengan kebutuhan dan selera kita, seperti sambal saya,” tutur pelapak asal Brebes, Khalimatus Sadiyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini