Warganet Mengira Stephen Fry Adalah Wasit All England 2021

Terpopuler

Imbas dari kasus All England, warganet melampiaskan kemarahannya pada Stephen Fry (63). Kemarahan warganet ini bukan tanpa alasan, Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 karena protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah warganet menulis komentar pedas di postingan Instagram Fry. Mereka yakin jika Stephen Fry ini adalah service judge yang tidak adil dalam memimpin pertandingan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Namun kemarahan warganet berubah menjadi permintaan maaf, karena orang yang dimaksudkan itu adalah seorang aktor-komedian Inggris Stephen Fry dan bukan wasit dalam All England.

Stephen Fry

Fry pernah masuk nominasi Golden Globe untuk kategori Aktor terbaik pada tahun 1997. Dia juga pernah bermain dalam film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) dan The Hobbit.

Mungkin sosok service judge yang dimaksud warganet adalah Alan Crow. Sebab dalam pertandingan di Arena Birmingham antara perwakilan Indonesia dan Inggris. Pada laga tersebut Mohammad Ahsan sempat dibuat geram dengan service judge Alan Crow. Alan Crow seringkali memberikan service fault kepada pasangan The Daddies. Bahkan Ahsan seolah dibuat frustasi karenanya, 4kali menganggap service-nya terlalu tinggi pada gim ketiga.

Walaupun pada akhirnya Ahsan/Hendra sukses mengatasi perlawanan tuan rumah lewat rubber game 21-18, 19-21, 21-19.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini