Udinese Vs Napoli: Napoli Rebut Puncak Klasemen Setelah Menang 4-0

Terpopuler

Napoli berhasil mengalahkan Udinese dengan skor meyakinkan 4-0 dalam laga Liga Italia Udinese Vs Napoli di Stadion Dacia Arena-Stadio Friuli, Udine, Selasa (21/9) dini hari waktu Indonesia. Partenopei kini menjadi satu-satunya tim di Serie A yang masih sempurna dengan empat kemenangan berturut-turut untuk memimpin klasemen liga.

Pertandingan Udinese Vs Napoli

Pertandingan Udinese Vs Napoli, saling menunjukkan kemampuan bermain ofensif. Perlahan, Napoli mengambil alih penguasaan bola dan menghasilkan peluang. Namun, Bola tembakan Lorenzo Insigne dari dalam kotak penalti berhasil dibendung kiper Marco Silvestri.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-24. Osimhen sukses mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya. Ia dibantu Insigne untuk mencetak gol tersebut. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Gol kembali terjadi di menit ke-35, Kalidou Koulibaly mengirim bola dari umpan tembakan bebas ke depan gawang Udinese dan Amir Rrahmani sukses menyundulnya. Napoli memperbesar keunggulan menjadi 2-0, skor bertahan hingga turun minum babak pertama.

Unggul dua gol tak membuat Napoli mengendurkan serangan di babak kedua. Pada menit ke-52 giliran Koulibaly yang memperlebar kemenangan Napoli setelah mendapat assist Fabian. Skor 3-0 untuk Napoli.

Gol keempat Napoli akhirnya tiba pada menit ke-84. Aksi satu-dua dengan Mario Rui membuat Hirving Lozano bisa mendapatkan ruang tembak. Lozano pun berhasil mencetak gol menggunakan tembakan kaki kanannya. Gol Lozano itu menjadi gol terakhir yang tercipta. Skor 4-0 bertahan sampai laga bubar.

Napoli mendominasi laga dengan 60% penguasaan bola. Ada delapan tembakan tepat ke gawang dengan empat berbuah gol. Kemenangan ini membuat Napoli memimpin klasemen Liga Italia dengan 12 poin.

Susunan pemain Udinese Vs Napoli

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Nahuel Molina (Brandon Soppy 86), Tolgay Arslan (Lazar Samardzic 72), Walace, Roberto Pereyra (Jean-Victor Makengo 64), Jens Stryger Larsen (Marvin Zeegelaar 72); Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu (Beto 64).

Pelatih: Luca Gotti

Napoli (4-3-3): David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui (Alessandro Zanoli 86); Fabian (Adam Ounas 81), Andre-Frank Zambo Anguissa, Eljif Elmas; Matteo Politano (Hirving Lozano 71), Victor Osimhen (Andrea Petagna 81), Lorenzo Insigne (Piotr Zielinski 71).

Pelatih: Luciano Spalletti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini