Tottenham Tidak akan Gunakan Jasa Gareth Bale Lagi Musim Depan

Terpopuler

Manajer Tottenham, Nuno Espírito Santo, memberikan informasi terbaru tentang masa depan Gareth Bale. Ia menegaskan bahwa Winger tersebut akan kembali ke Real Madrid pada musim 2021/22.

Pada musim lalu Bale memutuskan untuk kembali ke London Utara. Dia dipinjamkan dari Real Madrid ke Tottenham selama satu musim.

Setelah berjuang cukup keras di awal untuk memulai, Gareth Bale akhirnya mampu beradaptasi dengan kecepatan Liga Premier. Bahkan Bale merupakan pemain yang cukup produktif dalam mencetak gol di paruh kedua musim 2021/22.

Tottenham

Ada desas-desus bahwa Tottenham ingin tetap menggunakan jasa Bale. Rumor mengatakan bahwa mereka ingin pemain sayap tersebut untuk bersama dengan tim di musim 2021/22. Namun, manajer baru Tottenham Nuno Espírito Santo baru-baru ini berbicara tentang masa depan Bale. Dia meyakinkan Tottenham tidak akan mendatangkan pemain sayap tersebut pada musim panas ini.

“Gareth Bale tidak akan lagi bersama skuad musim depan,” kata Nuno, mengutip Goal International.

Pemain sayap itu belum bergabung dengan pusat latihan Real Madrid. Ia juga akan berlibur setelah bermain untuk Euro 2020. Ia kemungkinan akan berlatih bersama skuat El Real pada akhir bulan ini.

Kontrak Bale dengan Real Madrid tinggal satu musim lagi. Ada rumor Bale sedang mempertimbangkan untuk mundur dari desa sepakbola dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini