Zidane Tak Ingin Bale Kembali ke Real Madrid

Terpopuler

Surel.id - Surel.id – Real Madrid tampaknya tak menginginkan Gareth Bale kembali ke Santiago Bernabéu. Hubungan tak harmonis dengan pelatih Zinedine Zidane menjadi penyebabnya.

Untuk diketahui, pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya sukses membantu Real Madrid meraih empat mahkota Liga Champions, dan dua gelar La Liga Spanyol selama memperkuat skuad Los Blancos.

Saat ini, Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspurs pada jendela transfer musim panas lalu. Sayangnya, pemain asal Wales itu masih kesulitan untuk masih di tim utama.

Dibawah asuhan Jose Mourinho, Bale hanya tampil dalam dua pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini. Sisanya, ia harus masuk dalam ruang perawatan karena mengalami cedera.

Tentunya hal ini membuat sang pelatih merasa geram. Apalagi hubungan keduanya juga sempat tegang. Kala itu, Mourinho menyebut Bale sebagai pembohong.

Disisilain, kontrak Bale bersama Real Madrid bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang. Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett pun mengatakan kalau sang pemain sudah mendekati masa akhir karirnya.

“Dia sedang mendekati akhir karirnya. Anda harus bertanya (Jose) Mourinho itu (mengapa dia tidak bermain lebih banyak),” kata Jonathan dikutip Marca.

“Ketika mereka mengatakan apa yang terjadi padanya, dia memenangkan lebih banyak trofi di luar negeri daripada pemain mana pun dalam sejarah Inggris,” jelasnya.

“Dia melakukannya dengan sangat baik secara finansial, dia punya uang selama sisa hidupnya,” pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terkini