Usia 45 Tahun, Christian Gonzales Belum Mau Pensiun

Terpopuler

Nama Cristian Gonzales tentunya tak asing lagi bagi para pencinta sepakbola di Tanah Air. Pemain naturalisasi asal Uruguay itu pernah menjadi sosok striker yang menakutkan bagi Liga Indonesia.

Tercatat, hingga saat ini Gonzales sudah malang-melintang selama 15 tahun lebih di Liga Indonesia.

Pemain yang dijuluki El Loco itu juga sudah menjajaki beberapa klub papan atas di Indonesia, seperti, Persib Bandung, Madura United, PSM Makassar, Arema FC dan Persik Kediri.

Selain keempat tim tersebut, Gonzales juga tercatat pernah memperkuat PS Sleman, dan terakhir pada tahun 2019, ia membela PSIM Yogyakarta yang tampil di Liga 2.

Namun sejak Februari 2020, bomber yang sudah mencetak lebih dari 240 gol di Liga Indonesia itu berstatus tanpa klub. Akan tetapi, Gonzales sepertinya belum mau gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

“Semua tergantung Allah. Jujur saya belum tahu kapan akan pensiun. Saat ini saya belum pensiun. Selama saya diberikan kesempatan, kuat dan fisik masih bisa, ya kenapa tidak untuk lanjut,” kata Gonzales dalam Youtube LIB TV.

Untuk diketahui, Gonzales merupakan salah satu pemain sepakbola tersukses di Liga Indonesia. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar membuat dirinya dinaturalisasi pada 3 November 2010 untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF.

Selama memperkuat Timnas Indonesia, suami Eva Nurida Siregar mencatatkan 28 caps dengan torehan 12 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini