Tumbang di Liga Champions, Pirlo: Saya Tak Takut Dipecat Juve!

Terpopuler

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan telah berbicara dengan presiden klub Andrea Agnelli setelah Si Nyonya Tua tersingkir di Liga Champions.

Sejatinya, Juventus harus lapang dada setelah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Porto meski menang 3-2 di Allianz Stadium.

Sebab, pada laga leg pertama mereka harus menelan kekalahan 2-1 di Portugal.

Meski Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri dipecat oleh Juventus pada 2019 dan 2020 setelah  terliminasi dari Liga Champions, Pirlo menegaskan bahwa dirinya tidak takut berakhir seperti pendahulunya.

“Saya tidak tahu mengapa Sarri dicopot. Saya adalah pelatih Juventus, saya dibawa untuk pendekatan yang lebih luas,” kata Pirlo dikutip Sky Sport Italia.

“Sebuah proyek yang selalu dimaksudkan untuk dikembangkan selama beberapa tahun, jadi saya tidak khawatir. Saya berbicara dengan Agnelli di akhir pertandingan,” sambungnya.

“Kami berbicara tentang masa depan, dia memberi tahu saya bahwa proyek baru saja dimulai. Tapi kami semua kecewa. Kami ingin lolos tetapi saya tidak berpikir itu adalah akhir dari siklus, siklus baru saja dimulai dan siapa pun yang akan menjadi bagian darinya di masa depan akan bangga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini