The Citizen Mundur Gegara Gaji Mbappe Selangit!

Terpopuler

Sejumlah klub raksasa Eropa terus berupaya mencapatkan tandatangan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Namun demikian, bukan angka yang kecil untuk mendatangkan pemain yang memiliki kecepatan berlari yang luar biasa ini.

Bahkan, Manchester City kabarnya mundur teratur lantaran tak sanggup dengan tuntutan gajinya yang terlalu besar.

Sejatinya, kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada tahun 2022. Hingga saat ini, klub raksasa asal Prancis itu belum ada pergerakan untuk memperpanjang masa bakti pemain berusia 22 tahun tersebut di Parc des Princes.

Akan tetapi, direktur olahraga PSG, Leonardo memastikan bakal segera membuat keputusan terkait masa depan Kylian Mbappe.

Situasi ini tentunya membuat sejumalh klub raksasa Eropa mencoba menggoda Mbappe, seperti Manchester City, Real Madrid, dan Liverpool.

Namun, diberitakan The Athletic, Mnchesetr City yang memang membidik Mbappe untuk menggantikan Sergio Aguero mundur dari perburuan.

Hal itu dikarenakan, klub raksasa asal Inggris itu tak mampu membayar gaji Mbappe yang terbilang sangat tinggi.

Menurut data yang beredar, Mbappe meminta bayaran sebesar 600 ribu poundsterling per minggu atau sebesar Rp. 12 Miliar.

Angka tersebut tentunya membuat Manchesetr City tidak mampu untuk membayar. Mengingat, saat ini finansial klub sepakbola sedang goyang setelah dihantam pandemi covid-19.

The Athletic juga memberitakan kalau saat ini Manchester City pindah haluan ke bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini