Stekelenburg Tebar Ancaman ke AS Roma

Terpopuler

Kiper Ajax Amserdam, Maarten Stekelenburg menantikan reuni dengan AS Roma pada laga lanjutan babak delapan besar Liga Eropa 2020/21.

Sejatinya, penjaga gawang berusia 38 tahun ini masih menjadi kiper utama skuad de Godenzonen setelah Andre Onana terkena skorsing.

“Saya tidak berharap berada di posisi ini, tentu tidak ketika saya kembali ke Ajax di awal musim,” kata Stekelenburg dikutip Tuttomercatoweb.

“Luar biasa, meskipun mengecewakan untuk Andre, karena tidak ada yang mengira sesuatu akan terjadi padanya,” sambungnya.

Stekelenburg

Sebelumnya, Maarten Stekelenburg juga pernah memperkuat AS Roma beberapa musim lalu. Stekelenburg pun memastikan, Roma tidak akan senang bertemu dengan Ajax.

Stekelenburg sendiri memperkuat AS Roma pada musim 2011 hingga 2013 lalu, dan tercatat tampil dalam 55 pertandingan. Akan tetapi, kali ini ia bertemu dengan Roma sebagai lawan.

“Senang melihat klub lama saya, meski saya bermain di sana delapan tahun lalu. Saya pikir Roma tidak akan senang menghadapi Ajax dalam undian,” ujarnya.

Leg pertama perempat final Liga Europa akan digelar di Amsterdam pada 8 April, dengan laga leg pertama di Roma pada 15 April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini