Sergio Ramos Cedera, Zidane Kembali Putar Otak

Terpopuler

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus kembali putar otak setelah bek andalannya, Sergio Ramos mengalami cedera.

Tentunya hal ini menjadi cobaan yang sangat berat bagi Zinedine, mengingat laga krusial sudah menanti didepan mata.

Salah satunya, leg pertama babak 16 besar liga Champions 2020/21 kontra Atalanta. Selain itu, Los Blancos juga diwajibkan meraih tiga poin disetiap pertandingan La Liga Spanyol 2021, jika tak ingin semakin jauh dari Atletico Madrid.

Tercatat, Benzema dkk tertinggal delapan poin dari skuad asuhan Diego Simeone yang berada diposisi puncak klasemen sementara.

Sementara itu, Zinedine sendiri sangat membutuhkan pemimpin di bek tengah. Cideranya Ramos pun memaksa juru taktik asal Prancis itu harus memilih sosok pengganti pemain asal Andalusia tersebut.

Saat ini, Real Madrid memiliki sejumlah pemain belakang yakni, Raphael Varane, Eder Militao dan Nacho.

Dari tiga nama pemain tersebut, Raphael Varane yang sangat diharapkan bisa mengambil alih peran Ramos.

Selain Varane, Nacho juga bisa menjadi salah satu opsi untuk menggantikan peran Sergio Ramos. Sebab, Nacho merupakan pemain yang sudah lama memperkuat Real Madrid. Setidaknya, ia sudah tau apa yang diinginkan oleh Zidane.

Sementara itu, nama Eder Militao tentunya juga bisa menggantikan peran Sergio Ramos, namun, pemain asal Brasil itu langganan mendapatkan kartu merah.

Hal itu tentunya membuat pelatih Zidane harus mikir dua kali jika memasang Eder Militao menjadi pemimpin di lini perthanan Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini