Selamat! Cristiano Ronaldo Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Serie A

Cristiano Ronaldo

Terpopuler

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A Italia musim 2019/20. Meski begitu, sang mega bintang mengatakan, virus corona membuat kompetisi menjadi aneh.

“Itu adalah tahun yang aneh, tahun yang tidak diinginkan siapa pun, tetapi secara pribadi dan tim, itu positif karena kami memenangkan kejuaraan,” kata Ronaldo dikutip Sky Sport Italia.

Sejatinya, bintang asal Portugal itu sukses membantu Juventus mengamankan Scudetto kesembilan berturut-turut di bawah asuhan Maurizio Sarri.

“Pada awalnya, sulit bermain di stadion kosong, tapi tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan dan kami berhasil. Kami melewatkan Liga Champions, tapi begitulah sepak bola,” ujarnya.

Pemain Terbaik

Pemain berusia 36 tahun itu juga mengatakan bahwa selama membela Si Nyonya Tua, gol yang ia cetak ke gawang Sampdoria menjadi yang terbaik.

“Itu adalah gol terbaik saya, saya sangat yakin. Dan saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, karena tanpa mereka tidak mungkin menerima hadiah ini,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada para pemain yang memilih saya, saya merasa sangat beruntung. Saya pikir kepercayaan, daya tahan dan semangat adalah rahasia untuk terus menikmati sepak bola,” sambungnya.

“Saya merasa termotivasi dan elemen-elemen ini harus hidup berdampingan, jika tidak, tidak mungkin bermain di level ini ketika Anda berusia 35, 36, 37 atau 40,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini