Polling AFC, Ini Nama Pesepakbola Muda Indonesia yang Diincar Dunia!

Terpopuler

Para pemain sepakbola muda Indonesua tampaknya terus menjadi incaran klub-klub internasional. Setelah Bagus Kahfi, Elkan Baggot dan Egy Maulana, kini sejumlah klub lainnya juga berlomba-lomba mencari bibit unggul dari tanah air.

Untuk itu, Asian Football Confederation (AFC) menggelar jejak pendapat untuk mencari pemain muda terbaik Indonesia.

Baca Juga: Zidane Tak Ingin Bale Kembali ke Real Madrid

Bahkan, jejak pendapat telah dibuka mulai Jum’at (19/2) kemarin dalam tajuk ‘Generation Garuda: The Indonesian Youngsters Taking on The World, di situs resmi AFC.

Sebagai informasi, sejumlah pemain muda Indonesia belakangan ini yang masuk dalam klub-klub internasional. Adapun selain tiga nama di atas, ada nama lain yang juga telah mendapatkan pengalaman internasional, misal saja Witan Sulaeman dan Brylian Aldama.

Baca Juga: Akhirnya Polri Keluarkan Izin Penyelenggaraan Sepakbola

Diketahui, Bagus telah bergabung dengan FC Utrecht, sementara Brylian dikontrak HNK Rijeka. Selain itu, ada pula sejumlah nama yang bergabung dengan klub besar Asia, yakni Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners) Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets), serta Todd Rivaldo Ferre (lampang FC).

Baca Juga: Instagram Perbarui Algoritma Hindari Tik Tok!

Adapun hingga pagi ini, Baggot mendapatkan suara terbanyak dalam polling talenta dengan total peraihan suara 30, 81 persen suara, dan disusul oleh Bagus dan Egy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini