Pirlo dan Zidane Ketemu, Ronaldo Kembali ke Real Madrid?

Terpopuler

Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan kembalinya ke Real Madrid. Bahkan, Si Nyonya Tua juga telah menetapkan label harganya.

Sejatinya, pemain berusia 36 tahun itu bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan € 120 juta atau sekitar Rp 2,064 triliun pada tahun 2018 lalu dengan gaji sekitar Rp 1,496 triliun pertahunnya.

Menurut laporan di Spanyol, agennya Jorge Mendes telah membahas kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu dengan Real Madrid. Sebuah skenario yang memang sulit dibayangkan.

“Sejarah tidak dapat dihapus, ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan, dan banyak kerja keras. Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah meraih kejayaan dan kesuksesan,” tulisnya di media sosial.

Bahkan, pelatih Juventus Andrea Pirlo dan Zinedine Zidane juga sudah berbicara tentang CR7, tetapi tidak membahas masa depannya.

“Di sini dia membuat Sejarah. Dia luar biasa. Sekarang dia adalah pemain Juve dan saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang apa yang mereka katakan,” kata pelatih Real Madrid, Zidane.

“Wajar jika ada rumor setelah eliminasi, karena dia adalah pemain paling penting di dunia bersama Lionel Messi,” sambungnya.

“Dia selalu melakukannya dengan baik untuk kami, mencetak 90 gol aneh dan lebih dari membuktikan kemampuannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini