Manchester United Vs West Ham, Solskjaer Akui Krisis Pemain

Terpopuler

Manchester United akan menjamu West Ham United, di Old Trafford, pada Senin (15/3) dinihari. Sang pelatih, Solskjaer mengaku ragu atas kondisi tim skuadnya saat ini.

Pasalnya, selain cidera, beberapa pemain juga masih mengalami cedera dan menjalani protokol kesehatan. Misalnya saja, Edinson Cavani, MArtial, Marcus Rashford, dan Paul Pogba masih dalam kondisi tanda tanya.

“Kami masih memberi mereka waktu. Saya belum tahu tentang Edinson, Anthony, Marcus, Paul, dan Donny van de Beek,” ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi MUm hari ini.

Sementara itu, terkait lini belakang pemain MU kata Solskjaer, masih dalam kondisi mengkhawatirkan. Ada Victor Lindeloef dan Eric Baily juga masih belum bisa dipastikan bisa dimainkan dalam laga ini.

“Eric mendapat gangguan jelang akhir pertandingan melawan Milan. Seharusnya dia baik-baik saja. Victor ada di skuad tapi masih merasakah sakit di punggung,” jelas legenda MU ini.

Untuk diketahui, David De Gea yang baru kembali dari Spanyol usai kelahiran anaknya masih pada Kamis 4 Maret 2021 masih harus menjalani karantina mandiri. Itu bagian dari protokol kesehatan COVID-19 di Inggris.

Peluang bermain De Gea sudah tertutup. Karena perkiraannya dia akan selesai menjalani karantina pada hari Minggu waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini