Manchester United vs AC Milan, Pioli: Laga Biasa Saja

Terpopuler

AC Milan bakal melakoni laga tandang kemarkas Manchester United pada laga lanjutan Liga Eropa 2020/21 di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) pukul 00.55 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan dirinya terkesan dengan kemenangan skuad Setan Merah pada laga derby Manchester beberapa waktu.

Akan tetapi juru taktik asal Italia itu memastikan, meski laga nanti sangat bergengsi, namun menurutnya bakal berjalan biasa saja dan tidak sepanas partai final.

“Saya sangat terkesan. United pantas menang melawan tim fantastis yang tidak pernah kalah selama 20 atau 21 pertandingan. Kami mempelajari permainan itu,” kata Pioli pada konferensi

“Ini tidak seperti final. Ada banyak klub yang berlomba. Ini pertandingan bergengsi antara dua klub bersejarah dengan masa lalu yang hebat. Kami bekerja untuk kembali meraih kemenangan dan mewujudkan impian kami,” sambungnya.

Saat ditanya soal target pada laga nanti, Pioli tak mau sesumbar. Ia hanya mengatakan yang pasti skuad timnya bakal tampil sekuat tenaga.

“Pertandingan tertentu harus dimainkan dengan komitmen dan rasa hormat yang tinggi. Hasil positif besok akan memberi kami motivasi untuk leg kedua. Jalannya masih panjang. Kita harus menghadapinya dengan antusias,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini