Laporta Pastikan Angkut Haaland ke Camp Nou

Terpopuler

Surel.id - Presiden Barcelona, Joan Laporta menjanjikan bakal mendatangkan Erling Haaland pada musim depan, meski hal itu dipastikan bakal sulit.

Namun, Laporta tetap memiliki tekad yang kuat untuk mendaratkan bomber asal Norwegia itu ke Camp Nou.

Sebelumnya, Laporta juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa agen besar di kompetisi Eroa termasuk agen Erling Haaland, yakni Mino Raiola.

Laporta sendiri memang memiliki hubungan baik dengan para agen sepakbola di seluruh dunia. Dengan begitu, bukan hal yang sulit baginya untuk mendaratkan Haaland ke Spanyol.

Laporta sendiri memberikan tawaran kepada Haaland sebesar € 75 juta atau sekitar Rp 1,287 Triliun. Akan tetapi, Dortmund menbandrol sang pemain tak kurang dari € 100 juta atau sekitar Rp 1,717 triliun.

Haaland

Harga tersebut sudah termasuk dengan klausul kontrak Haaland yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Selain Barcelona, Real Madrid dan Manchester City juga menjadi berebut untuk mendatang Haaland pada kompetisi musim depan.

Saat ini, Barcelona juga sedang dalam proses mengamankan finansial setelah sebelumnya dihantam wabah virus corona (Covid-19).

Menurut kabar yang beredar, Barcelona masih memiliki dana € 200 juta atau sekitar Rp 3,434 triliun. Selain itu, tim raksasa asal Spanyol itu juga bakal menjual dua pemain mereka untuk menyeimbangkan ekonomi klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini