Klasemen La Liga: Celta Vigo Vs Sevilla, Skor 3-4

Terpopuler

Laga Celta Vigo Vs Sevilla pada dini hari WIB tadi menjadi sajian penutup seluruh pertandingan pada pekan ke-30 kompetisi La Liga Spanyol. Pertandingan berjalan sengit kala Sevilla bertandang ke Stadion Abanda-Balaidos untuk menghadapi Celta de Vigo. Drama tujuh gol terjadi dalam pertandingan tersebut, sempat unggul lalu tertinggal, dan akhirnya Sevilla menang dengan skor 4-3.

Gol pertama tercipta saat laga baru berjalan tujuh menit, Jules Konde berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Sevilla.

Pada menit ke-20 Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih, Lago Aspas yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Lago Aspas kembali menorehkan namanya di papan skor tiga menit setelah gol penaltinya, tuan rumah unggul 2-1 dari tamunya Sevilla.

Sevilla berusaha bangkit, dan pada menit ke-35 Fernando Francisco Reges berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Brais Mendez menutup babak pertama dengan mencetak gol untuk Celta Vigo di menit ke-43. Tuan rumah unggul 3-2 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit dengan saling beradu serangan. Ivan Rakitic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-60.

Gol penentu kemenangan hadir pada menit ke-76, kali ini Papu Gomez yang berhasil mengubah skor menjadi 4-3 untuk keunggulan Sevilla dan menutup pertandingan malam tadi.

Dengan hasil tiga poin yang didapatkan, saat ini Sevilla berada di peringkat empat La Liga dengan raihan 61 poin. Barcelona berada tepat di atasnya dengan 65 poin di posisi tiga klasemen.

Susunan pemain Celta Vigo Vs Sevilla:

Celta Vigo (4-1-3-2): Ival Villar, Hugo Mallo, J Aidoo, J Fontan, Aaron Martin, R Tapia, B Mendez, Denis Suarez, Nolito, S Mina, Lago Aspas

Sevilla (4-3-3): Y Bounou, M Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas, Ivan Rakitic, Fernando, J Jordan, Lucas Ocampos, Y En-Nesyri, Suso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini