Kembali Kawal Timnas Swedia, Ibrahimovic Mengaku Terharu

Terpopuler

Bintang AC Milan Ibrahimovic kembali dipercaya pelatig timnas Swedia Janne Anderson untuk mengawal kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun demikian, pemain bertalenta ini tak kuasa menahan haru atas kesempatan itu.

Hal ini terlihat pada saat ia menghadiri konferensi pers, dimana mantan pemain Manchester United ini mengaku terharu dan bahkan sampai menjatuhkan airmata.

Ia menyebut telah melakukan pertemuan dengan sang pelatih, dan sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk Swedia.

“Kami bertemu, dalam satu ruangan. Dan kami bicara banyak hal, kemudian menyepakatinya apa yang kami lakukan terbaik untuk Swedia,” ujarnya, dilansir Sky Sport (23/3).

Diketahui memang, Ibra memang tak lagi mudia, terlebih usianya saat ini 39 tahun, meski ketajamannya sampai saat ini masih diperhitungkan dalam dunia sepakbola. Ia pun terakhir kali membela timnas Swedia pada 2016 lalu.

Ibra menambahkan, dirinya juga akan memberikan performa terbaik bagi Swedia. “Kami berdia tau apa yang pantas untuk tim nasional. Dan kami berua duduk disini, di hadapan anda bukan karena nama saya Zlatan Ibrahimovic, melainkan karena saya pantas berada disini untuk timnas,” tutup mantan pemain Barcelona itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini