Juventus Gagal ke Perempat Final Liga Champions, Fans…Sabar Ya?

Terpopuler

Klub Raksasa Italia, Juventus terpaksa memendam mimpi untuk melaju ke perempat final Liga Champions, meski menang dengan skor 3-2 saat menjamu FC Porto di Allianz Stadium,  Rabu dinihari.

Skor tersebut menguntungkan bagi Porto karena agregat 4-4 kemudian menang gol tandang.

Lolos ke babak selanjutnya, sang pelatih Sergio Conceicao mengaku senang, dengan kerja keras anak asuhnya saat bertandang ke markas Juventus. “Saya memiliki sekelompok pemain pemberani yang menafsirkan apa yang kami inginkan dengan cara terbaik. Melawan tim hebat dengan pemain level sangat tinggi,” tegasnya, dilansir laman UEFA.

Meski tim tuan rumah pada saat pertandingan terus memberikan tekanan dari berbagai arah, namun keberuntungan tak bisa dielakkan.

“Kami menderita, tapi juga menciptakan kesulitan bagi Juventus. Kami adalah tim yang sesungguhnya. Selamat kepada para pemain, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Setelah pengusiran Taremi, kami menunjukkan DNA Porto, dan kami tidak pernah berhenti percaya untuk lolos, inilah DNA sebenarnya dari FC Porto,” tukasnya.

Sebagai informasi, tiga gol yang cipitakan Juventus berasal dari Federico Chiesa (2 gol), dan Adrien Rabiot. Sementara dua gol Porto berasal dari Sergio Oliveira. Bagi kamu fans Juventus sabar ya, doakan yang terbaik untuk klub kesayanganmu semoga ke depan bisa lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini