Izin 2 Laga Uji Coba Timnas Terbit dari Mabes Polri

Terpopuler

Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan, bahwa surat izin untuk dua partai uji coba Timnas Indonesia proyeksi Sea Games 2021 telah terbit dari pihak kepolisian. Ia mengatakan, rekomendasi telah diberikan dari Mabes Polri pagi tadi.

Diketahui, Timnas Indonesua akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada Jum’at (5/3) atau hari ini dan Bali United dua hari berselang di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Adapun jumlah orang di dalam stadion yakni 272, sesuai termasuk kedua kesebelasan, baik panitia, penyelenggara pertandingan hingga pihak keamanan.

“Alhamdulilah, izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini, dengan demikian, uji coba akan dilaksanakan pada malam ini,” ujarnya, mengutip laman PSSI.

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini juge menambahkan, pelaksanaan pertandingan juga akan lebih mengedepankan protokol kesehatan. “Dan tentunya, pertandingan ini akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan termasuk pihak keamanan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini