Ini Alasan PSSI Piala Menpora Tetap Digelar

Terpopuler

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyebutkan, meski saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, namun masyarakat sangat membutuhkan hiburan, salah satunya adalah dunia sepak bola.

“Sepak bola Indonesia harus tetap berjalan. Turnamen Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1, Liga 2 yang akan berjalan. Karena, dengan adanya kompetisi, pembinaan akan terjadi dan muaranya ke timnas Indonesia,” ujarnya, dalam keterangan persnya, kemarin.

Apa yang disampaikan Indra sekaligus menanggapi apa yang disebut oleh Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane yang meminta agar ajang pramusim Piala Menpora seharusnya tidak digelar, karena dinilai berdampak klaster baru covid-19.

Kemudian kata Indra, banyak pihak yang bergantung rejeki pada dunia sepak bola. Menurutnya, jika LIga 1 dan 2 tidak digelar, banyak pihak-pihak yang kehilangan pendapatan.

“ini lebih buruk pengaruhnya daripada ketika diberi sanksi oleh FIFA pada 2015, dimana saat itu PSSI bisa membuat turnamen Piala Bhayangkara,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini