Hantam Benfica 3-2, Aubameyang Bawa Arsenal ke-16 Besar Liga Eropa

Terpopuler

Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Eropa 2020/2021 usai mengalahkan Benfica dengan skor 3-2. Dalam pertandingan ini kedua tim sama-sama mencoba merobek-robek pertahanan lawan.

Adalah Pierre Emerick Aubameyang, yang menjadi pahlawan The Gunners pada menit ke-87.

Baca Juga: Menang 2-0, Pep Guardiola Malah Dikritik Netizen

Diketahui, pada babak pertama kedua tim saling melakukan aksi jual-beli serangan. Namun, paruh waktu membuahkan hasil imbang 0-0. Aubameyang akhirnya berhasil menjebol jala lawan pada menit ke-21 usai mendapatkan umpan manis dari pemain muda Bukayo Saka.

Sementara Benfica akhirnya berhasil menyamakan skor 1-1 melalui gol tendangan bebas yang dilakukan Goncalvez pada menit ke-42 hingga babak 1 berakhir.

Baca Juga: Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia

Di babak kedua, Benfica unggul 2-1 melalui gol yang diciptakan oleh Rafa Silva. Tak ingin ketinggalan, Arsenal akhirnya bisa juga menyamakan skor 2-2 melalui Kieran Tierny yang melepaskan tendangan keras ke pojok gawang Benfica.

Keberuntungan akhirnya tak bisa dihindarkan Aubamaeyang Cs, mantan pemain Borrusia Dortmund ini akhirnya berhasil merobek jala lawan pada menit ke-87, usai mendapatkan umpan manis dari Saka melalui gol sundulan.

Skor 3-2 sampai wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini