Hadapi Lazio, Pirlo Minta Ronaldo Cs Tak Anggap Remeh Lawan

Terpopuler

Juventus akan menjamu Lazio dalam laga Serie-A di Allianz Stadium, Minggu (7/3/2021). Tentunya kesempatan bermain di markas sendiri tak akan disia-siakan oleh Cristiano Ronaldo Cs.

Seperti diketahui, Juventus memiliki rekor bagus dalam tiga laga terakahir yang meraih kemangan, dan tentunya pertandingan ini akan menambah rangakaian kemenangan jika nyonya tua berhasil menghantam Lazio.

Adapun saat ini Juventus berada di posisi tiga klasemen dengan 49 poin, dan terpaut 10 poin dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Melihat kemenangan yang diraih serta semangat anak asuhan Pirlo ini, sepertinya Juventus punya harapan untuk emraih gelar scudetto. Namun demikian, sang pelatih berharap agar timnya tidak menganggap remeh lawan yang akan bertanding di markas sendiri yakni Lazio.

“Lazio adalah tim yang kuat, dimana para pemainnya sudah bermain bersama selama beberapa tahun. Mereka bisa menampilkan permainan bagus, dan hasil telah membuktikannya.

“Kami juga sadar akan menghadapi tim yang ingin berjuang untuk masuk di peringkat atas,” ujar Pilo, dikutip Football Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini