Griezmann Sosok di Balik Gagalnya Neymar Kembali ke Camp Nou?

Terpopuler

Surel.id - Legenda Barcelona Eric Abidal mengungkapkan bahwa sebenarnya Barcelona bisa saja membawa Neymar pulang ke Camp Nou pada bursa transfer 2019 lalu.

Sayangnya, presiden Barcelona kala itu lebih memilih untuk mendatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ketimbang harus mambawa pulang Neymar.

“Sepuluh hari sebelum akhir jendela transfer, saya pergi ke Paris untuk berbicara dengan Leonardo (direktur olahraga PSG) dan saya dengan CEO saya, dan kami berbicara tentang Neymar,” kata Abidal dikutip The Telegraph.

“Saya pikir jika CEO pergi ke Paris Saint-Germain, itu karena kita bisa merekrutnya. Jika kami tidak merekrut Griezmann sebelumnya, saya pikir 100 persen kami bisa mendatangkan kembali Neymar,” sambungnya.

“Karena yang kami butuhkan adalah seorang pemain sayap dan ketika Neymar berada di Barcelona dia luar biasa,” jelasnya.

“Ini bukan tentang pemain mana yang lebih baik, itu yang saya pikir adalah posisi yang kami butuhkan saat itu. Tim membutuhkan pemain sayap tapi Presiden memutuskan untuk membawa Griezmann,” ujarnya.

Saat ini, klub raksasa Prancis, PSG sedang melakukan diskusi dengan pemain bintang mereka termasuk Neymar dan Kylian Mbappe soal kontrak baru.

Kemungkinan besar Neymar dan Kylian Mbappe bakal menetap di ibu kota Prancis dan kembali fokus mengantarkan klub meraih gelar Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini