Donnarumma Diminati Chelsea dan PSG

Terpopuler

Surel.id - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma saat ini sedang diincar banyak klub besar Eroa, dua di antaranya adalah Chelsea dan Manchester United. Selain memang, kontrak Donna bersama klub tersebut berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Adapun atara manajemen Donnarumman yakni Mino Raiola dan AC Milan sampai saat ini masih bersitegang soal nilai kontrak, Dimana klub dimintai untuk mengeluarkan 10 juta europe per tahunnya.

Diketahui, I Rossoneri ingin memperpanjang kontrak dengan Donnarumma selama lima tahun, adapun gaji yang diterima akan mengalami kenaikan menjadi 7,5 juta europe per musimnya.

Kabar Chelsea dan Manchester United menginginkan jasa Donnarumma berasal dari jurnals asal Italia, Nicolo Schira, yang mengatakan lewat akun Twitternya, selain Chelsea, MU, adapula klub lain yang menginginkan Donnarumma, yakni Paris Saint-Germain.

“Chelsea dan PSG telah menunjukkan minat unruk merekrut Gigio Donnarumma sebagai bebas transfer, tetapi AC Milan sdang bekerja keras untuk memperpanjang kontraknya. Raiola meminta 10 juta euro per tahun sebagai gaji baru dan perpanjangan singkat (1 atau 2 tahun). Maldini menawarkan kontrak 5 tahun (7,5 juta euro per tahun) tanpa klausul rilis,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini