Ditahan Imbang Udinese 1-1, Pelatih AC Milan Curhat: Kurang Kualitas!

Terpopuler

Pelatih AC Mian Stefano Pioli mengakui bahwa timnya saat ini menunjukkan kualitas yang baik saat menjamu Udinese. Terlebih skor 1-1 harus diterima oleh I Rossoneri saat bermain di markas sendiri yakni Stadion San Siro  dalam laga Serie-A.

“Kami ingin sekali menang, tapi sayang kami tau ini sulit melawan tim dengan semua orang di belakang bola,” ujarnya, dikutip DAZN, melalui Football Italia, pagi ini.

Untungnya, Franks Kessie berhasil menjebol gawang lawan hingga akhirnya AC Milan bisa berbagi poin, walaupun gol tercipta melalui titik pinalti. Pioli mengekui, timnya cukup kesulitan saat menghadapi pasukan yang ditukangi oleh Luca Gotti

“Saya melihat dterminasi dan kurang kejelasan, seperti ada kekurangan kualitas dan ritme, bukan kemarahan dan determinasi,” sambung Pioli.

Sebagaimana diketahui, Udinese tampil dengan performa bertahan dan lebih banyak para pemain berada di area pertahanan. Dengan skema ini, Gotti mampu berhasil hingga 1-1 tercatat di papan skor.

“Leao memiliki karakteristik yang lebih cocok untuk ruang menyerang. Hari ini kami tidak memiliki karakteristik yang tepat untuk menghadapi jenis pertandingan ini, kami kekurangan dua penyerang asli dalam skuad. Leao dan Rebic memiliki karakteristik lain,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini