Dijinakin PSM Makassar, Bos Macan Kemayoran Ngambek!

Terpopuler

Surel.id - Persija Jakarta harus lapang dada setelah ditundukan PSM Makassar dengan skor 0-2 pada laga perdana Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam.

Kekalahan memalukan yang diterima tim kebanggaan Ibu Kota membuat Presiden Persija, Mohamad Prapanca, marah besar.

Bahkan, Prapanca juga mengaku kecewa saat melihat penampilan yang ditunjukkan para pemain Persija di atas lapangan saat menghadapi PSM.

“Tim tampil tanpa determinasi. Saya tidak habis pikir, mereka seperti tidak ingin menang. Skema permainan tidak berjalan dan semua pemain tampil buruk,” kata pria yang akrab disapa Panca, Selasa (23/3/2021).

Panca juga mengungkapkan bahwa dalam sepak bola kekalahan adalah hal yang lumrah. Namun, yang disayangkan ia melihat para pemain seperti tidak memiliki keinginan untuk menang.

“Kalah dan menang dalam sepak bola itu biasa. Jika tim sudah tampil all out dan mengeluarkan kemampuan terbaik tapi tetap kalah, saya tentu bisa menerima. Namun, dengan penampilan loyo seperti itu, rasanya kita semua harus malu dan segera berbenah,” tegasnya.

Kekalahan ini juga membuat Persija wajib menyapu bersih dua laga tersisa di Grup B Piala Menpora 2021, dimana mereka dijadwalkan bakal menghadapi Borneo FC pada tanggal (27/3) dan Bahayangkara FC (31/3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini