Dicekek Benevento 1-0, Pirlo: Hasil Menyakitkan!

Terpopuler

Juventus mengakui kehebatan Benevento setelah ditumbangkan dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Serie A Italia musim 2020/21 di Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021). Usai laga, sang pelatih Andrea Pirlo pun mengakui bahwa hasil ini merupakan yang terburuk selama dirinya menukangi Si Nyonya Tua.

“Tidak ada tekanan, hanya harapan untuk melakukan lebih baik dari ini. Sebaliknya, itu adalah hari yang buruk dalam segala hal, dengan sikap kami, kesalahan teknis, semuanya. Ketika Anda bermain seperti ini, Anda bisa kalah,” kata Pirlo dikutip Sky Sport Italia.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tetapi juga tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Benevento terorganisir dengan baik dengan dua garis ketat, jadi kami harus tenang dan menyebarkannya,” sambungnya.

“Sebaliknya, kami hingar bingar, membuat banyak kesalahan dan sayangnya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan,” ujarnya.

Saat ini, Juventus terpaut 10 poin dari Inter Milan yang berada diposisi puncak klasemen. Tentunya, jarak poin tersebut membuat mereka semakin sulit untuk meraih scudetto musim ini.

Meski begitu, Pirlo pun tetap percaya timnya mampu kembali meraih gelar Serie A pada musim ini, jika selalu tampil konsisten di setiap laga berikutnya.

“Kita harus terus percaya, lanjutkan jalan kita sehingga kita bisa sampai di sana. Seperti yang saya katakan kemarin, tujuan tidak berubah, tetapi kami membutuhkan sikap yang sama sekali berbeda untuk ini. Kami mengenakan seragam penting dan harus menghormatinya setiap saat,” ungkapnya.

Kesalahan Arthur menentukan, karena back-passnya sangat lemah dan dengan mudah dicegat oleh Adolfo Gaich untuk mencetak gol.

“Kesalahannya tidak seperti dia, saya tidak berpikir dia melihat lawan karena dia dilindungi oleh Bonucci. Dia seharusnya memberikannya kembali ke penjaga gawang, karena umpan mendatar selalu memiliki unsur bahaya. ”

Pirlo ditanya berapa nilai dari 10 yang akan dia berikan untuk pekerjaannya sejauh ini sebagai pelatih Juventus.

“Saya tidak menilai diri saya sendiri, sudah banyak yang menilai saya setiap hari di media, jadi saya serahkan pada Anda.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini