Bayern Munchen Tegaskan Tak Butuh Haaland!

Terpopuler

Klub Raksasa Jerman Bayern Munchen sukses menjinakan Dortmund pada laga lanjutan Bundesliga Jerman musim 2020/21 yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (7/2/2021).

Pada laga itu, strikr Dortmund, Erling Haaland mampu tampil mempesona dengan mencetak dua gol untuk skuad timnya di awal-awal babak pertama.

Penampilan Haaland memang mengundang banyak reaksi dari beberapa klub besar di Eropa. Bahkan, mereka juga berebut untuk mendapatkan jasa bomber asal Norwegia tersebut.

Namun berbeda dengan direktur jenderal Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, dimana dirinya menegaskan bahwa tak tertarik untuk memiliki Haaland.

Bukan berati Haaland tak bagus. Rummenigge pun mengakui Haaland memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Akan tetapi ia lebih suka dengan striker andalannya, Robert Lewandowski.

“Haaland melakukannya dengan baik di Dortmund dan, sejujurnya, sementara kami memiliki Lewandowski, kami tidak membutuhkannya,” kata Rummenigge.

Sebelumnya, Bayern Munchen memang sempat ingin memboyong Haaland dengan memberikan tawaran sebesar 150 juta euro.

Sayangnya, tawaran tersebut batal setelah Karl-Heinz Rummenigge mengalihkan pandangannya ke beberapa pemain muda lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini