Asnawi Bakal Tampil di Laga Kontra Yangpyeong

Terpopuler

Pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik mengatakan bakal menurunkan Asnawi Mangkualam pada laga kedua FA Cup melawan Yangpyeong (28/3/21). Adapun pada musim ini Ansan Greeners sudah menjalani empat pertandingan di K League 2. Akan tetapi, Asnawi masih belum mendapat kesempatan untuk tampil.

Gil-sik pun memastikan Asnawi bakal memiliki peluang untuk menjalani debutnya bersama Ansan Greeners melawan Yangpyeong di K League 4.

Namun, juru taktik tersebut masih akan melihat performa Asnawi selama satu minggu kedepan.

“FA Cup pertandingan yang penting juga. Kami harus meraih kemenangan seperti ketika kami bermain di kandang,” kata Gil-sik seperti dilansir Naver.

“Tapi, saat pertemuan minggu lalu, dia (Asnawi) berkata jika dia siap. Jika dia bisa beradaptasi dengan gaya sepak bola Korea dan menunjukkan kepercayaan diri maka dia bisa tampil di K League tidak lama lagi,” sambungnya.

Gil-sik pun mengungkapkan bahwa sebenarnya Asnawi layak tampil di laga tersebut. Apalagi, peamain asal Makassar itu memiliki kemampuan diatas rata-rata.

“Kecepatan Asnawi memang tidak diragukan lagi. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah gaya bermain dia cocok dengan sepakbola Korsel,” ujarnya.

“Kemungkinan Asnawi berangkat ke Yangpyeong sangat besar. Kami mengharapkan banyak suporter datang ke Yangpyeong. Sekarang tinggal bagaimana caranya Asnawi memperlihatkan performa bagus di latihan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini