Arsenal Gulung Leicester 3-1 Tanpa Balas!

Terpopuler

Surel.id - Bertandang ke markas Leicester, Arsenal mampu memetik kemanangan penuh dengan skor 3-1. Padahal Lacazette Cs sempat tertinggal 0-1 dari tim lawan.

Gol Tha Foxes diciptakan oleh Youri Tielmans pada menit ke enam, gol ini terbilang cepat dan cukup mengejutkan The Gunners.

Tak ingin mengalami kekalahan, Arsenal justru terus melakukan manuver dengan berbagai serangan, baik dari sayap kiri maupun kanan serta dari lapangan tengah.

David Luiz akhirnya memecah kebuntuan setelah ia berhasil menandukan bola ke gawang lawan melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Willian, bolah yang disundul David Luiz tak mampu dihalau penjaga gawang.

Adapun gol kedua diciptakan Lacazette melalui kotak pinalti, usai salah satu pemain Leicester melakukan kesalahan kepada Nicolas Pepe. Sepakan Lacazette berhasil dan menjadikan skor 2-1 bagi Arsenal.

Arsenal menambah keunggulan menjadi 3-1 setelah Nicolas Pepe berhasil mencuri kesempatan kemelut bola di depan gawang lawan. Sepakan yang sebetulnya tak terlalu keras berhasil merobek jala lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini