Ronaldo Rayu Varane untuk Hijrah ke Turin

Terpopuler

Klub raksasa asal Italia, Juventus ternyata masih membidik sejumlah pemain guna menambah amunisi dilini pertahanan.

Baru-baru ini, outlet Spanyol Don Balon melaporkan kalau Si Nyonya Tua telah menghubungi pemain Real Madrid, Raphael Varane.

Menariknya, komunikasi dengan Varane dijembatani oleh Cristiano Ronaldo. Mengingat, sang mega bintang pernah berseragam Real Madrid selama sembilan musim.

Dihubungi langsung oleh Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus, tentunya menjadi sebuah godaan besar bagi Varane. Apalagi, selama memperkuat Los Blancos, keduanya banyak menikmati kesuksesan dengan meraih berbagai gelar juara.

Namun, jika nantinya Varane benar-benar hijrah ke Turin, Real Madrid dipastikan bakal pusing, karena kehilangan pemain kunci dibarisan belakang.

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane otomatis harus putar otak memikirkan barisan pertahanan. Pasalnya, bek andalan mereka, Sergio Ramos sudah semakin tua dan mendekati akhir kontraknya.

Selain itu, penampilan Varane bersama Real Madrid pun terbilang apik. Pemain asal Prancis itu baru saja menjadi pahlawan untuk kemenangan skuad Los Blancos.

Pada laga itu, Varane sukses membangkitkan kembali semakin rekan setimnya dengan mencetak dua gol saat tertinggal kosong satu dari tim papan bawah Huesca di laga lanjutan La Liga Spanyol 2022/21.

Dengan begitu, Real Madrid pastinya bakal mempertahankan Varane sebagai pemain kunci di lini belakang yang paling diandalkan. Terlebih jika Ramos tidak memperpanjang kontraknya.

Patut dinantikan apakah bujuk rayu Ronaldo mampu meluluhkan hati Varane dan memilih untuk angkat kaki dari Santiago Bernabéu!.

Raphael Varane / Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini