Real Betis Vs Atletico Madrid, Hasil Imbang 1-1

Terpopuler

Hasil imbang antara Real Betis Vs Atletico Madrid pada Senin (12/04/2021) dini hari WIB, menempatkan kembali Atletico pada posisi teratas La Liga. Bertanding di stadion Benito Villamarín markas dari Real Betis, kedua tim berbagi angka imbang dengan skor 1-1. Meski hanya unggul satu poin dari Real Madrid, Diego Simeone tetap yakin timnya masih menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar La Liga.

Los Rojiblancos tidak diperkuat Luis Suarez yang absen pada pertandingan tadi malam, meski begitu Atletico Madrid tetap mampu menguasai jalannya pertandingan.

Gol pertama tercipta oleh pemain Atletico Madrid pada menit ke-5, Yannick Carrasco berhasil memasukkan bola ke gawang Claudio Bravo. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Real Betis baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-20, tendangan voli Cristian Tello setelah menerima umpan silang Alex Moreno berhasil menyamakan kedudukan. Hasil 1-1 untuk kedua tim.

Lepas turun minum, kedua tim menampilkan permainan terbuka. Namun, tidak ada gol tambahan yang terjadi di babak kedua. Skor 1-1 menjadi penutup pertandingan antara Real Betis Vs Atletico Madrid.

Dengan hasil ini Atletico sudah mengumpulkan 67 poin dari 30 pertandingan, dan hanya selisih satu angka dari Real Madrid. Sedangkan bagi Real Betis, hasil tersebut tetap membuatnya bertahan di peringkat enam dengan 47 poin dari 30 laga.

Susunan pemain Real Betis Vs Atletico Madrid:

Real Betis: Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Marc Bartra, Alex Moreno; Guido Rodriguez (William Carvaho 90′) Sergio Canales; Aitor Ruibal, Nabil Fekir, Cristian Tello; Joaquin (Juanmi 63′)

Atletico Madrid: Jan Oblak; Mario Hermoso (Renan Lodi 63) Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier (Sime Verslajke78′), Koke, Saul Niguez, Hector Herrera (Vitolo 64′), Yannick Carrasco; Joao Felix (Lucas Torreira 46′), Angel Correa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini