Prediksi Liga Champions: PSG Vs Barcelona

Terpopuler

PSG akan menjamu para pemain Barcelona di Parc des Princes pada babak leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/21. Kedua tim akan dipertemukan pada Kamis (11/03/21) pukul 03.00 WIB. Saat ini PSG berada di atas angin setelah menang telak 4-1 dari barcelona. Dengan keunggulan tersebut peluang PSG untuk bisa lolos delapan besar sangat terbuka.

Menurut media Spanyol Diario AS, Neymar sudah mulai berlatih dan siap jika nanti diturunkan dalam menghadapi mantan team yang pernah dibelanya. Namun, kemungkinan pelatih PSG Mauricio Pochettino tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan Neymar untuk bermain penuh. Tampaknya Neymar akan duduk dibangku cadangan pada babak pertama, dan akan diturunkan sebagai pemain pengganti dibabak kedua.

Liga Champions

Paris Saint-Germain tetap harus mewaspadai perlawanan dari Blaugrana. Pasalnya Barcelona terkenal dengan kemampuannya melakukan remontada (membalikkan defisit), entah itu selisih gol atau jumlah point.

Sejarah pernah mencatat, Barcelona membalikkan keadaan kontra PSG. Itu tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2016/17. Barcelona kalah 0-4 pada leg pertama di Paris, kemudian menampilkan aksi comeback fantastis dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Camp Nou.

Tak ada cara lain bagi Barcelona untuk bisa lolos dari misi mustahil ini selain menang dengan selisih empat gol atau lebih di markas PSG.

Kita tunggu saja hasil kelanjutannya pada Kamis (11/03/21) atau rabu waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini