Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Eibar: Madrid Harus Menang

Terpopuler

Surel.id - Real Madrid akan menjamu tamunya Eibar pada laga pekan ke-29 La Liga 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid vs Eibar, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Posisi klasemen sementara Real Madrid berada di posisi tiga, sedangkan Eibar berada di posisi 18.

Kemenangan Real Madrid menjadi harga mati jika ingin mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Tertinggal enam poin dari rival sekotanya, Zinedine Zidane harus bisa membawa pulang tiga poin jika masih ingin berada di jalur juara La Liga musim ini.

Real Madrid vs Eibar

Dalam kualitas skuad Real Madrid lebih unggul, terbukti dari catatan kedua tim sudah 13 kali berhadapan dengan 11 kemenangan untuk Real Madrid dan satu hasil imbang. Selain itu, tren positif yang didapat Real Madrid setelah menang melawan Celta Vigo 3-1 di laga terakhir akan membuat lebih percaya diri.

Pekan ini Barcelona akan menghadapi Valladolid, mengingat Barcelona berpeluang menang di laga tersebut. Wajib bagi Madrid untuk mengamankan tiga poin jika tidak ingin tertinggal jauh dari rivalnya.

Saat in Madrid mengantongi 60 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona yang ada di posisi dua dengan 62 poin.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar:

Real Madrid (4-3-3): 

Courtois; Mendy, Ignacio, Varane, Vazquez; Isco, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Eibar (4-3-3): 

Dmitrovic; Rafa Soares, Arbilla, Paulo Oliveira, Alex Pozo; Edu Exposito, Diop, Aleix Garcia; Bryan Gil, Kike Garcia, Inui.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini