Persiapan Jelang Manchester City Vs Southampton

Terpopuler

Usai dikalahkan setan merah akhir pekan lalu dan juga dipatahkan rekor kemenangan beruntun selama 20 pertandingan, Manchester city bertekad akan bangkit dalam duel versus Southampton. Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad Stadium, Kamis, 11 Maret 2021 pukul 01.00 WIB.

Pep Guardiola berujar tidak ingin tenggelam dalam kekecewaan di Liga Inggris mengingat hasil yang kurang baik dari pertandingan sebelumnya. “Emosi kami bercampur antara kecewa dan sedih setelah pertandingan tersebut. Namun, setelah hari kedua, semuanya jadi lebih baik. Itu adalah reaksi yang wajar,” kata Pep Guardiola.

Menghadapi Southampton, Manchester City akan berjuang untuk mendapatkan hasil positif. Saat ini, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 65 poin. Sementara itu sang lawan Southampton berada di posisi ke-14 dengan 33 poin.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Fernandinho, Bernardo Silva; Foden, Aguero, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

Southampton (4-4-2): Forster; Bertrand, Vestergaard, Bednarek, Walker-Peters; Minamino, Ward-Prowse, Diallo, Armstrong; Tella, Adams.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini