Perang Opini Ibrahimovic Vs LebRon Soal Politik, Ngeri!!

Terpopuler

Penyerang AC Milan Ibrahimovic kembali berseteru dengan bintang NBA LeBron James. Menurutnya, atlet sudah seharusnya fokus terhadap dunia olahraga.

“Atlet menyatukan dunia, politik memecah belah dunia,” tegas pemain asal Swedia itu dikutip ESPN.

Ibra juga menambahkan, bahwa profesi masing-masing antara politisi dan atlet sangat jauh berbeda.” Peran kita adalah menyatukan dunia dengan apa yang bisa kita lakukan, atlet seharusnya menjadi atlet dan politisi semestinya berpolitik,” ketus mantan pemain Manchester United ini.

Baca Juga: Empat Petinggi Barcelona Ditangkap, Reputasi Klub Hancur

Dimana sebelumnya, dalam wawancara untuk UEFA for Discovery+ di Swedia, Ibrahimovic menyatakan bahwa ‘LeBron merupakan sosok fenomenal terhadap apa yang ia lakukan dalam dunia basket.

“Tapi saya tidak suka menakala orang dengan status semacam itu berpolitik pada saat yang sama. Lakukan apa yang menjadi keahlian anda, lakukan kategori yang anda kerjakan, saya bermain sepak bola karena bermain sepak bola adalah keahlian saya, dan saya tdak bermain di ranah politik.

“Seandainya saja ingin menjadi politisi, maka saya akan berpolitik. Itu adalah kesalahan pertama yang orang lakukan manakalaorang itu terkenal dan memiliki status tertentu, hindari itu dan kerjakan saja yang anda bisa karena itu akan terlihat baik,” tutupnya.

Sementara LeBron menyebut, bahwa apa yang ia lakukan adalah merupakan panggilan hatinya. “ Ini adalah bentuk panggilan hati saya untuk masyarakat, ketika saya melihat apa yang terjadi kemudian kita semua bisa mengeluarkan pendapat,” tegas LeBron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini