PBSI Klaim Ada Upaya Penjegalan Tim Bulutangkis di All England!

Terpopuler

Tim All England Indonesia dipaksa mundur karena diminta menjalani karantina usai melakukan kontak dengan orang positif covid-19 saat di dalam pesawat menuju Inggris. Menanggapi hal ini, Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan, ada upaya penjegalan.

“Para pemain kita, khususnya Ahsan/Hendra kemarin hakim garisnya dari Inggris, dan kita menang. Praktis pemain-pemain yang kita unggulkan, Jonathan Christie, Ahsan/Hendra itu menang. Lawan ganda Inggris bukan pertama kali, kita pernah berlaga dan pernah mengalahkan Inggris,” tegasnya dalam konferensi pers, hari ini.

Ia menilai, kebijakan tersebut membuat Indonesia tak bisa berprestasi, karena para pemain Indonesia merupakan kandidat juara.

“Kalau kita bertanding, Indonesia adalah pemainnya yang berbahaya dan paling kuat serta pernah mengalahkan Inggris,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa langkah NHS yang engharuskan skuad badminton tersebut melakukan karantina selama 10 hari.

“Masih dilakukan komunikasi, Anda bisa bayangkan kita yang sudah divaksin tiba-tiba bukan tidak boleh ikut bertanding, kita juga diminta untuk diisolasi 10 hari, saya kurang paham. Ini diskriminatif atau tidak, kalau tidak boleh bertanding ya sudah pulang saja kalau begitu. Kan seperti itu seharusnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini