Murid Kesayangan Floyd Mayweather Terancam Tujuh Tahun Penjara!

Terpopuler

Surel.id -

Petinju muda Gervonta Davis terancam hukuman tujuh tahun penjara akibat kasus dugaan tabrak lari yang terjadi pada November 2020 lalu. Ironisnya, kejadian ini terjadi beberapa usai ia memenangkan duel lawan Leo Santa Cruz.

Gervonta, yang merupakan didikan dari Floyd Mayweather ini dikenakan 14 dakwaan pelanggaran lalulintas dalam dugaan tabrak lari di Martin Luther King Jr. Boulevard, 5 November lalu.

Dimana dalam dokumen pengadilan, kamera lalulintas di lokasi jalan tersebut, Lamborghini yang dikendarai Gervonta mengarah ke selatan dan melewati lampu merah dan menabrak sisi kanan penumpang Toyota Solara yang melaju ke arah barat  di Washington Blvd dengan sinyal lampu hijau.

“Diduga, terdakwa dan penumpang perempuan tidak dikenal terekam kamea saat berangkat dari lokasi di Camaro. empat penumpang Toyota Solara terluka akibat tabrakan tersebut dan diangkut ke University of Maryland Shock Trauma,” tegas pernyataan pengadilan, dilansir dari Sportbible.

“Tuduhan ini bukanlah untuk menentukan dirinya bersalah. Seseorang yang dituduh dianggap tidak bersalah kecuali dan sampai terbukti bersalah di pengadilan,” tutup pernyataan tersebut.

Tentunya kasus ini bisa menjadi hal yang sangat merugikan bagi Gervonta, Mengingat dirinya sedang berada diawal karir profesional tinju yang cukup dilirik saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini