March Marquez Hanya Tonton MotoGP Qatar 2021 dari Rumah, Kenapa Sih?

Terpopuler

March Marquez tak mau kelewatan perlombaan seri perdana yang bertajuk MotoGP Qatar 2021. Meski tak bisa menjalani balapan secara langsung, March Marquez memilih untuk menyaksikan rekan-rekannya menjalani balapan dari rumah.

Ya, Marquez memang harus melewati dua balapan awal MotoGP 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Hal ini terjadi karena pembalap Tim Respol Honda itu masih fokus memulihkan cedera parah pada lengan kanannya.

Keputusan ini membuat masa absen March Marquez dari pentas MotoGP menjadi kian panjang. Dia sudah tak menjalani balapan sejak seri kedua MotoGP 2020. Pada tes prsmusim MotoGP 2021 yang digelar awal Maret, Marquez juga harus absen.

Meski belum bisa melakukan comeback, Marquez tetap menyaksikan perlombaan seri perdana MotoGP 2021 yang berlangsung pada Senin (29/3/2021) dini hari WIB itu dari rumah. Momen dirinya yang begitu menikmati balapan tersebut menikmati balapan tersebut ditunjukan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Popcorn dan MotoGP!!” tulis Marc Marquez dalam menikmati dengan serius balapan MotoGP Qatar 2021 di televisi.

Meski kini masih belum bisa menjalani balapan, Marquez punya potensi manjalani comeback di seri ketiga. Balapan itu rencananya akan digelar do Sirkuit Portimao, Portugal, pada 18 April 2021. Potensi March Marquez melakukan comeback di sana makin santer dikabarkan setelah melihat porsi latihan sang pembalap yang terus meningkatkan. The Baby Alien -julukan March Marquez- bahkan sudah kembali mengganti motor balapnya.

Dengan kondisi ini, comeback Marc Marquez sejatinya diprediksi banyak orang bakal terjadi di MotoGP Qatar 2021. Tetapi , dia urung terburu-buru menjalani balapan lagi karena saran dari tim medisnya.

Kabarnya, pihak medis menyarankan Marquez untuk menunggu comeback. Hal ini dilakukan agar dia kembali dalam kondisi yang jauh lebih kuat dan siap secara fisik.

Dengan kondisi ini, comeback Marc Marquez sejatinya diprediksi banyak orang bakal terjadi di MotoGP Qatar 2021. Tetapi, dia urung terburu-buru menjalani balapan lagi karena saran dari tim medisnya.

Kabarnya, pihak medis menyarankan Marquez untuk menunggu comeback. Hali ini dilakukan agar dia kembali dalam kondisi yang jauh lebih kuat dan siap secara fisik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini