Masih Cidera, Bagaimana Nasib Marc Marquez di MotoGP 2021?

Terpopuler

Surel.id - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez masih terus berjuang menyembuhkan cedera pada lengan kanannya jelang bergulirnya MotoGP 2021. Usaha Marquez untuk pulih dari cedera turut terlihat dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini.

Lewat fitur stories di Instagram, Marc Marquez mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya tengah melakukan fisioterapis. Langkah ini menjadi salah satu cara The Baby Alien -julukan Marquez- untuk memulihkan kondisinya lagi.

“Minggu,” tulis singkat Marquez dalam unggahan tersebut.

Kondisi cedera Marquez memang belum benar-benar membaik saat ini. Dia masih terus berjuang untuk bisa kembali prima 100 persen agar kembali menjalani balapan lagi di MotoGP pada musim 2021 ini

Marquez sendiri memang diketahui didera cedera yang cukup parah pada lengan kanannya. Cedera bermula dari insiden tunggal yang dialaminya saat menjalani balapan perdana di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 2020.

Kecelakaan di seri pembuka MotoGP 2020 itu membuat Marquez mengalami patah tulang di lengan kanan hingga harus naik meja operasi segera setelah balapan rampung. Usai operasi, juara dunia delapan kali itu pun diprediksi akan absen beberapa pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini